Selasa, 08 Desember 2020

PERSIAPAN REORGANISASI DI MASA PANDEMI


Masa pandemi ini membuat rencana dan rancagan yag telah disiapkan menjadi berantakan. Persiapan yang telah dilakukan sebulan lalu menjadi berubah total. Persiapan tempat, MMT, undangan , konsumsi dan rencana dokumentasi berubah seketika hanya dari sebuah berita. Berita yang membuat galau si perancang acara.

            Tempat pasti. Pemilik telah ditembusi. Konsumsi sudah fix. Undangan sebagian besar telah beredar. Namun, gegara info di media sossial menjadi bubar. Koordinator menyarankan untuk ditunda. Ada yang menyarankan dilakukan secara virtual. Padahal batik sebagai kenang-kenangan telah disiapkan.

            Ada seloroh dari kawan-kawan. Batik dikirim secara virtual saja (gambarnya). Kegalauan membuat diadakan rapat virtual secara mendadak. Sang ketua menyebut sebagai rapat istimewa. Yang diundang hanya pengurus harian beserta ketua subrayon. Waktu telah disepakati. Dilaksanakan hari ini bakda magrib.

            Ada seorang ketua subrayon belum memberikan jawaban. Juga seretaris yang diharapkan mengeshare notulen belum muncul di grup. Dampaknya, sang ketua harus membuat notulen sebagai cadangan jika sekretaris tak menyiapkan.

            Memang info apa yang menyebabkan ada perubahan wacana? Rencana reorganisasi tertanggal 15 Desember akan ditunda dalam waktu yang belum ditentukan. Sifatnya wait and see. Menanti dan melihat situasi terkondisi.

            Informasi pun telah dikirimkan. Namun, ada perubahan lagi setelah diizinkan oleh Bu Kabid. Bahkan, Pak Kadin pun merestui. Beliau-beliau siap untuk menghadiri. Alamak, sore ini harus meranyang acara baru lagi. Bismillah, semoga barakah. Aamiin.

 

Inilah info yang bikin galau.

Ijin matur agar jd pedoman teman2 yg mau ke Solo :

1 Asrama Haji Donohudan difungsikan smtr sbg RS terpadu khusus pasien Covid mengingat RS di Solo hampir penuh

2 Benteng Vastenberg aktif sbg Karantina semua pemudik Solo mulai 15 Des '20- 20 Jan'21

3 Pintu bandara/ tol/ Kereta dan Tirtonadi disiapkan Satgas gabungan utk chek pemudik yg masuk Solo.

4 Disetiap pintu masuk Solo ( Tugu Makutha, Sumber, Joglo, Jurug dll) disiapkan team gabungan stand by 24 jam.

5 Jika masih lolos maka info JOGO TONGGO diaktifkan. Pemudik akan dilaporkan ke team dan akan dijemput utk di karantina.

6 Segala kartu lolos test swab dll tidak berlaku

7 Mohon aturan ini disikapi dg bijak demi kebaikan kita semua.

 

#Dec8AISEIWritingChallenge


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar