Senin, 12 Oktober 2020

TETAP SEMANGAT


 

Semua yang berurusan dengan rumah sakit itu kurang mengenakkan. Entah kita sebagai keluarga pasien maupun sebagai pasien. Apalagi di rumah sakit tipe A. Banyak pasien rujukan dari berbagai rumah sakit tipe di bawahnya. Namun kita tidak sedang membahas enak atau tidak enak.

Jadi teringat sepekan lalu saat konsultasi dengan dokter yang dulu merawat kakak. Setahun lalu sang kakak telah dipanggil-Nya. Ini membawa trauma yang cukup mendalam. Sekadar bertemu dokternya saja jadi keinget kakak. Wahhh, jadi kepikiran untuk ganti dokter saja. Namun, setelah diajukan diharapkan tetap bertahan pada dokter pilihan.

Apa enaknya berada di rumah sakit? Secara finansial tak ada untungnya. Namun, tetap punya harapan semoga semua yang berurusan dengan kesehatan terselesaikan dengan sebaik-baiknya. Ke depan menjadi sehat wal afiat serta segar bugar. Aamiin3.

Dukungan semangat dari keluarga dan handai taulan menambah kekuatan. Inilah fungsi persaudaraan dan persahabatan. Bisa saling menyemangati dan menguatkan. Terima kasih sahabat yang telah mengirimkan doa-doa indah. Doa terindah untuk para sahabat pula. Mohon doa tetap semangat dan dimudahkan semua urusan. Aamiin3.

 

 

#Day7AISEIChallenge           #100katabercerita  

#30hariAISEIbercerita           #AISEIWritingChallenge  

#warisanAISEI                       #pendidikanbercerita   

17 komentar:

  1. Tetap semangat Bu Ismi semoga baik-baik saja

    BalasHapus
  2. Sehat itu penting dan nikmat. Jagalah kesehatan dan olahraga rutin. Banyak makan buah dan sayuran. Hidup dibuat enjoy dan hindari stress

    BalasHapus
  3. Mba Ismii smaangat dan sehat teruss yaaaa Allah yang jagaaa 🙏🏽💪🏽

    BalasHapus
  4. Semangat..hadapi dengan sabar dan senyuman..in syaa Allah ada hikmah di baliknya...tambah dekat dg Allah SWT ya

    BalasHapus
  5. Cepet sehat bu ismi.. Semangat ya.. Doaku mnyertai..

    BalasHapus
  6. Mari sll bersyukur bbg senyum dan jg persaudaraan. Slg mendokan sht sll

    BalasHapus