Kamis, 14 Januari 2021

REFLEKSI PEMBELAJARAN 9 JANUARI kelas 9E

 


Assalamu’alaikum WW

 

Semoga kita diberi kesehatan dan kemudahan untuk melakukan kebaikan. Aamiin3.

PRESENSI 9E

Yang presensi baru berikut ini.


Kuis 1 yang menyerahkan baru sebagai berikut. Ada pula yang sudah menyerahkan tapi tidak ada lampiran. Apakah karena dikirim di WA ya? 





Untuk Tugas 1 yang sudah menyerahkan seperti tertera di bawah ini.


Yuk, laporan ini kita jadikan refleksi. Jika ada data yang belum pas silakan disampaikan. Jangan lupa tulis identitas yaaa untuk memudahkan memasukkan ke daftar nilai. Terima kasih. Semoga pembelajaran ke depan bisa lebh baik lagi. Aamiin3.




18 komentar:

  1. Bu saya sudah mengerjakan tugas 1,tetapi kok nama saya belum terdaftar di GCR terkirim Bu ??

    Nama : Saad Prasetyo
    No. Absen : 027
    Kelas : 9 E

    BalasHapus
  2. Bu kemarin saya sudh mengerjakan saya kirim lewat GCR Bu??

    NAMA: JULIO JOVAN .P
    NO : 17
    KELAS: 9E

    BalasHapus
  3. Terimakasih bu Is atas informasinya,semoga sukses terus dan selalu memberikan yang terbaik bagi siswa siswi SMPN 2 Gatak

    BalasHapus
  4. Trimkasih bu atas informasinya

    BalasHapus
  5. Terima kasih bu isminatun atas ilmu ilmu yang ibu bagikan kepada siswa SMPN 2 gatak semoga ibu diberi rejeki yang lancar dan sehat selalu bu is

    BalasHapus
  6. Iya bu
    Nama : Fadhli Adi Darmawan
    Kls : 9e
    No : 13

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum wr.wb

    Terima kasih bu atas informasinya

    Wasallamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  8. Bu, saya sudah mengerjakan tugas 1 di GCR dan sudah ada nilai nya tapi kok di atas nama saya belum terdaftar ya?
    NAMA:Arsyita putri ramadhani
    No:06
    Kelas:9E

    BalasHapus