Selasa, 10 November 2020

Sidang Tim PAK dan Perjalanan Menteng - Bandara


 

Jarak Menteng-Bandara Soeta sejauh 30.5 km lewat Jakarta Inner Ring Road mestinya bisa ditempuh selama 33 menit. Alternatif lain atau sepanjang 27,7 km jika melewati Jalan Tol Airport Prof. Sedyatmo, bisa ditempuh selama 49 menit. Namun, hari ini benar-benar istimewa. Perjalanan Menteng- Bandara Soeta dari pukul 08.00 sampai hingga pukul 12.00 belum sampai TKP. Padahal jadwal Garuda pukul 11.30. Akhirnya ada info dari garuda keberangkatan diundur pukul 12.00. Daripada berisiko menurut info si bungsu mau reschedule saja.

Praktis kegiatan pukul 10.00 pikiran terbagi tiga. Pertama, mengikuti Sidang Tim Penilaian Angka Kredit Kabupaten yang undangannya telah beredar sepekan lalu. Pikiran kedua, memantau perjalanan si bungsu menuju Bandara Soeta. Setiap saat WAG Keluarga Kita saling kirim info. Si kakak dinas ke Bandung juga ikut memantau. Memang ada enaknya jadi anak bungsu. Selama perjalanan dipantau sekeluarga. Haha, tapi bukan berlaku untuk si bungsu saja. Ini berlaku untuk semua anggota keluarga.

Pukul 12.57 WAG Keluarga ada notif, “alhamdulillah sampai bandara.” Inilah pesan yang ditunggu-tunggu. Alhamdulillah akhirnya sampai juga. Pukul 13.16 ada notif lagi.

“Ini sudah di dalam pesawat. Mohon doanya Bu, Pak, Mas, Mba, Hamiz.” Alhamdulillah pesan yang diunggu-tunggu akhirnya datang juga.


“Ya Dik. Smg perjalanan lancar, selamat, sehat wal afiat, sukses agenda kerjanya,” komen sang ayah.

“Alhamdulillah, semoga lancar dek. Aamiin3 YRA,” jawab sang kakak.

“Alhamdulillah. Bismillah, semoga lancar, sukses, dan barakah. Aamiin3,” komentar sang ibu.

Pukul 15.46 ada notif lagi di WAG Keluarga.

“Alhamdulillah barusan landing.”

Syukur tiada terkira, akhirnya si bungsu sampai di tempat tujuan meski harus sport jantung. Meski sudah bisa diprediksi, namun tak terkira jika akhirnya waktu perjalanan molor terlalu lama.

Tak urung selama Sidang Tim PAK dirinya sekaligus membuka situs berita kepulangan Habib Rizieq. Solidaritas pendukungya memang luar biasa. Namun, bukan itu yang akan dibahasnya. Dia buka situs berita untuk memantau perjalanan putri tercinta.

Sidang Tim PAK pun tetap dia ikuti. Termasuk kesepakatan-kesepakatan Tim tetap tercatat rapi. Termasuk berapa pengusul pada periode ini.

Pada catatannya terdapat pengusul sebanyak 276 orang dengan rincian golongan 2 sebanyak 5 pengusul. Golongan 3a ke 3b sebanyak 22 pengusul. Golongan 3b ke 3c terdapat 113 pengusul. Golongan 3c ke 3d sebanyak 50 pengusul. Dari 3d ke 4a sebanyak 19 pengusul.  Dari golongan 4a ke 4b sebanyak 67 pengusul. Prkatis jumlah total terdapat 276 pengusul. Koreksi diharapkan selesai pada awal Desember. Bismillah, semoga dimudahkan semua urusan, sukses, dan barakah. Amiin3.

 

#Day8NovAISEIWritingChallenge

 


12 komentar: