Jumat, 13 November 2020

UJI PUBLIK REGULASI BIDANG GURU

 

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga kependidikan selenggarakan kegiatan Uji Publik Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan di Swiss Belhotel Solo tanggal 12-14 November 2020. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapat masukan dan saran dari guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan pemangku kepentingan dalam bidang pendidikan sebagai bahan penyempuraan rancangan regulasi bidang guru dan tenaga kependidikan yang disusun.

Peserta yang diundang meliputi unsur LPPKS, Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, BKD Provinsi, BKD Kabuten/Kota, Pengwas Sekolah, Kepala sekolah dan Guru. Jumlah peserta adalah 50 personal yang berasal dari masing-masing Kabupaten/Kota di Solo Raya @ 7 orang plus dari Provinsi Jawa tengah 8 orang.

Peserta dari unsur guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah diutamakan dari ketua kelompok/musyawarah kerja yang beum pernah mengikuti kegiatan serupa. Bersyukur rasanya mendapat kesempatan yang akhirnya berangkat dengan niat untuk meng-upgrade diri dan menimba ilmu. Syukur-syukur jika dapat memberikan sumbang saran yang semoga bermanfaat.

 

#Day9NovAISEIWritingChallenge

 


9 komentar: