Minggu, 29 November 2020

TIGA DARA: TEBAKLAH YANG PALING MUDA

 


Inilah jejak kopdar tipis-tipis grup Aisei. Siapa mereka? Tiga dara dengan peran beda. Yang paling tengah, tentu anggota AISEI telah mengenalnya. Sang Moderator pada Kegatan Seminar dengan Tema Dukungan Organisasi Profesi Guru bagi Peningkatan Profesionalisme Guru pada hari Kamis, 19 September 2020 di Swiss-Belhotel Solo. Beliau juga Sang Founder, CEO AISEI. Maka, “sungguh terlalu” jika anggota AISEI tak mengenalnya. Hahaha.

Lalu, siapa yang mengenakan seragam PGRI? Tentu, beliau delegasi dari PGRI. Tepatnya, beliau diundang atas nama Komunitas Guru TIK/KPPI Nasional (KOGTIKNAS). Sebagaiman undangan, setiap orprof diharap mengirimkan satu orang anggota yang berasal dari Solo/Yogyakarta untuk mengikuti seminar dimaksud. Berhubung beliau tinggal di Solo Raya maka beliaulah yang mewakili KOGTIKNAS.

Masih ada lagi, yang mengenakan batik berkerudung orange. O o siapa dia? Kenapa hadir juga? Tentu hadir karena diundang. Janganlah menjadi tamu tak diundang. Hahaha. Terdaftar sebagai anggota AISEI dengan Nomor Anggota AISEI-2020-11-463. Jadi, tak perlu diragukan bahwa dirinya hadir atas nama AISEI. Eits, namun bukan itu masalahnya.

Menjawab potongan kalimat judul “tebaklah yang paling muda” tak perlu mengerutkan kening. Di antara tiga dara tersebut, belum pernah saling menanyakan kapan tanggal lahirnya. Silakan pembaca tebak sendiri siapa yang paling muda.

  #Day26NovAISEIWritingChallenge


5 komentar:

  1. Saya masih 17 tahun bunda Ismi dan saya masih muda semangatnya ...tinggal menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai manah salam pendidikan saya masih muda 17 tahun ....hahaha

    BalasHapus
  2. Semua msih muda bu ismi..ga bs nebak tuuh gmn iniih.. Karena semua smngatnya luar biasa.. Kereen.

    BalasHapus