Selasa, 31 Maret 2020

DIA YANG MENGGEMASKAN SEKALIGUS MENJENGKELKAN


Dia yang menjadi hewan kesukaan adik bungsuku beserta keluarganya. Dia yang menjadi hewan menjengkelkan bagi adikku yang nomor empat. Dia hewan yang kadang menggemaskan namun kadang menjengkelkan bagi diriku.
Dia menggemaskan sebab aku penasaran melihat wajahnya yang lucu. Bulunya yang tampak menarik perhatian bagi banyak orang, namun membuat bergidik bagi diriku jika berdekatan. Aku tak ingin berdekatan dengannya. Namun, suka melihatnya dari jarak jauh. Tak ingin mendekat kepada dirinya. Bahkan, saat berada di rumah adikku yang penyuka kucing, diriku selalu berteriak ketakutan saat didekatinya. Mungkin dia pun tersenyum melihat tingkahku. Mengapa menjengkelkan? Suau ketika di perumahanku banyak berkeliaran kucing-kucing liar. Kadang meninggalkan air seni di atas kesed. Bahkan juga berak di bawah mobil atau kendaraan. Jika melihat hal tersebut, diriku selalu berteriak panggil suami minta tolong untuk membersihkan. Dirikupun tak mau keluar sebelum kotoran dibersihkan.
Meski diri ini sering lihat dirinya dari kejauhan, tetapi tak mau berdekatan. Jadilah dirinya bagiku merupakan hewan yang menggemaskan sekaligus menjengkelkan. Akankah diriku seperti dirinya? Kadang menggemaskan dan kadang menjengkelkan. Hahaha.

4 komentar:

  1. Hahaha. Menggemeskan tapi menjengkelkan Om.

    BalasHapus
  2. Ayo Daftar Sekarang, Nikmati Freechip Berlimpah Setiap Hari... Join Disini Banyak Jenis Permainan Taruhan Online Terbaik, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.

    BalasHapus