Selasa, 07 April 2020

SAPAAN PAGI


Assalamu’alaikum Anak-anakku, Sayangku, Cintaku, Negeriku, I Love You

Apakah Anda bahagia hari ini? Apakah Anda sudah mandi pagi ini? Sekadar mengingatkan bahwa penilaian harian kedua kita laksanakan pagi ini. Untuk itu, yang belum mandi segera mandi. Bu guru sudah mandi sejak tadi. Yang tidak bahagia, dilarang ikut mengerjakan. Yang sedang menangis juga berada dalam pelarangan.

Anda mengerjakan penilaian harian di rumah kan? Ibu harap begitu. Karena Protokol Penanganan Covid-19 mengharapkan kita SAT (stay at home) dan SFH (study from home). Ibu guru pun harus WFH (work from home). Bahagikah kita? Tergantung diri kita. Karena bahagia itu ada di hati, dibuat oleh diri sendiri dan tentu merupakan anugerah Ilahi Rabbi. Untuk itu, jangan lupa bersyukur setiap hari.

Oh ya. Ini Bu Guru sekadar mengingatkan. Pagi ini jadi penilaian harian. Apakah dikerjakan di kelas kita tercinta? Tentu dikerjakan di rumah masing-masing karena kita punya slogan DI RUMAH AJA. Tidak pergi ke mana-mana, kan? Semoga semua bisa.

Dalam penilaian harian ini, siapa pengawasnya? Jangan khawatir. Tenang saja. Ibu guru bersama kalian. Hati bu guru bersama kalian. Dan… ada malaikat yang selalu menjadi pengawas terbaik di dunia.

Untuk itu, jaga integritas diri ya. Percaya pada diri sendiri. Kerjakan dengan sepenuh hati. Jangan ada kecurangan, dan jangan ada dusta di antara kita. Oke, sampai jumpa pada penilaian harian.

Oh ya. Ada yang Bu Guru lupa. Nanti akan Bu Guru kirim link-nya. Selamat mempersiapkan. Semoga sukses dan bahagia semuanya. Aamiin3.

Wassalamu’alaikum WW.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar